Rabu, 07 September 2011

Fakta tentang Yesung Super Junior


1. Musim kesukaannya musim gugur.

2. Ciuman pertamanya adalah saat ia masih 2nd year High School (kelas 2 SMA)

3. Ia ingin pergi ke Kanada.

4. Warna kesukaannya yaitu warna merah.

5. Ia memiliki ukuran tangan yang kecil.

6. Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice (seni suara)

7. Ia memiliki sebuah kura-kura yg d namainy ddangkoma seharga 300.000 won (2,8 juta)

8. Ia suka memegang wajah org lain.

9. Ia meminjam master key kamar mereka dari manajernya (kapanpun mereka ada tur) dan mengunjungi mereka saat mereka sedang tidur dan berada di sana 20 menit atau lebih.

10. Ia baru saja memiliki kura-kura baru yang bernama morahaji.

11. Ia bisa menirukan gaya Kangin, Donghae dan Siwon.

12. Ia pernah menangis di studio untuk merekam radio karena ia pikir ia tidak mempunyai penggemar.

13. Adegan di acara tvnya biasanya d potong 90% karna ia terlalu banyak bicara.

14. Ia suka memegang bibir member lainnya pada waktu malam.

15. Ia lucu dan salah satu pelawak di antara member lainnya.

16. Ia pernah menggantikan member JongHyun dari SHINee d saat pertunjukan menyanyikan lagu RING DING DONG.

17. Ia pernah masuk rumah sakit setelah ia pingsan akibat berlari untuk amal maraton, ia lari 70 km.

18. Ia harus dirawat di rumah sakit setelah jatuh dari panggung setinggi 1,5 m dan di bebaskan setelah 2 hari karena ia melukai leher dan pinggang.



19. Saat kecelakaan yang menimpa SJ tahun 2007, Yesung menangis atas kecelakaan yang menimpa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun. Dia bahkan berkata pada Leeteuk agar jangan khawatir sebab ada dirinya yang akan menjaga seluruh member SJ. Dan melihat keadaan Kyuhyun yang paling parah itu Yesung tidak kuat menahan tangis. Yesung termasuk member yang cukup akrab dengan Kyuhyun, dikarenakan usia Kyuhyun yang hanya berbeda setahun dari adiknya sendiri. Kata Yesung “ Kalau kau sembuh, aku tidak akan marah lagi meskipun kau selalu berbuat iseng padaku.”


20. Pernah sekali Yesung ngaku kagum sama Moon Geun Young lalu mereka berdua tampil di acara show. Para ELF sendiri memberikan dukungan pada Yesung untuk mendekati cewek itu. Tapi di suatu acara, Yesung yang akan menyapa Moon, kalah cepat dengan ELF yang berteriak ke Moon. “ Moon, ada Yesung disini “ dan lagsung membuat Yesung mundur dengan wajah memerah karena malu. Dan sebenarnya para ELF setuju jika mereka pacaran.


21. Kalau tidur, Yesung suka pindah – pindah. Yesung punya kebiasaan suka bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Jadi ini terjadi waktu di hotel kalau malam. Yesung suka pindah tempat tidur setiap 20 menit ke kasur member yang lainnya. Dan bukannya hanya numpang tidur,dia suka meraba – raba bibir member yang lain.


22. Yesung sering merasa bosan dan iri sama Heechul karena Heechul bisa bermain-main dengan kucing peliharaannya. Akhirnya dia membeli seekor kura-kura 300 ribu won dan diberi nama Ttatkoma dan ditaruhnya di akuarium. Tapi ternyata kura-kuranya itu tidak pernah bergerak dan hanya diam saja sehingga Yesung malah makin bosan.

23. Kamar Yesung adalah kamar yg paling malas dimasuki oleh Eunhyuk, karena menurutnya saat masuk ke kamar Yesung, terdapat aura tersendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar