Sabtu, 16 Maret 2013

Member Super Junior yang Menyukai Makanan Indonesia


1. SUNGMIN = Gorengan Jalanan.
Hebat! Makanan tak populer ini bisa di sukai oleh artis seperti dia. Waktu SS4, Sungmin meminta makanan tapi ada titipan dari Fans, "Oke aku terima. Aku lapar bilang kepada E.L.F itu aku berterima kasih padanya"

2. EUNHYUK = Pisang Goreng.

Sama dengan Sungmin, Eunhyuk yang penasaran ingin mencicipi makanan Indonesia, ia bilang pada management nya, "Aku juga lapar. Berikan aku pisang." Karna stok nya habis management meminta pada Sungmin dan ketika merasakan pisang itu Eunhyuk berkata, "Amazing pisang bisa menjadi seperti ini!"


3. KYUHYUN = Nasi Goreng.
Saat di Hotel, Kyuhyun melihat nasi aneh, "Eh kok nasi itu berwarna?" Kyuhyun langsung menyicipinya

4. YESUNG = Mie Goreng Sayur.

Si Ganteng yang satu ini memang kaya Kyuhyun. Dia bilang, "Mengapa Ramen ini tidak berair? Aneh." Tapi di cicipi juga tuh

5. DONGHAE = Sate.

Biasa di Hotel berbintang gak bakalan ketinggalan makanan ini. Donghae juga sama kaya Kyuhyun, "Eeh Kenapa ini daging di tusuk?" Management yang dari INA pun kaget karena Donghae makan sate caranya salah. Tuh sate semua nya di masukin ke mulut

6. RYEOWOOK = Nasi Goreng.

Berawal dari perkataan Kyuhyun, "Hyung liat nasi ini berwarna"

7. LEETEUK = Ayam suir (potong-potong).

"Ini apa mengapa kecil kecil?" Hmm kenapa ini orang Korea? Tapi tetep aja di cicipin. Mungkin penasaran.

8. SIWON = Ikan Asin.

Si Perfecto yang satu ini lucu banget. Dia bilang, "Aku tidak suka ikan ini!" Tapi begitu dia mencicipi, berulang ulang dia bilang, "Aku berubah pikiran. Ikan ini sangat aneh?"

9. SHINDONG = Sambal Terasi.

Si winnie the pooh ini suka banget ama sambel terasi. Katanya, "Sungguh pedasnya menantangku!"

Selesai! Apa tanggapan mu dari keanehan Bias kita?

Cr: Super Junior Love ELF Forever (Facebook)

1 komentar: