Senin, 29 April 2013

Pendapat Artis Dan Staff SM Mengenai Member Super Junior


Beberapa Artis dan Staff SM sering Memuji atau Bahkan MengKritik Artis SM Tersendiri. Dan salah satunya adalah Super Junior.

“Terkadang aku sering merasa Kesusahan saat merias wajah Kyuhyun. Karena ia sering memainkan PSP dan menunduk, jadi aku susah merias wajahnya. Tapi aku juga senang merias wajah Kyuhyun, karena kulitnya yang putih jadi tidak perlu menggunakan Bedak”- Penata Rias SM

“Baiklah, kuakui aku sangat iri dengan Yesung hyung, dia mampu bernyanyi dengan sepenuh hati. Aku ingin mempunyai suara sepertinya, tapi selain Yesung hyung. Aku juga mengidolakan leader ku (Onew)”- Taemin SHINee

“Ryeowook-ssi,dia sangat pandai memasak, dan aku sangat iri”- Yoona Girls’ Generation

“Dia (Leeteuk) adalah panutan, dia leader yang baik”- Suho EXO-K

“Aku fikir Dia (Kyuhyun) pantas mendapat julukan Evil karena dia sering menjahili-ku saat di Back Stage”- Amber F(x)

“Art Of Voice? Aku fikir Dia (Yesung) pantas mendapatkan julukan itu. Suaranya merdu dan sangat bagus”- Yunho TVXQ

“Bisakah Kau (Eunhyuk) mengajariku Menari? Aku ingin belajar denganmu”- Hyoyeon Girls’ Generation

“Aku fikir Dia (Heechul) akan menjadi lebih cantik jika menggunakan dress”- Stylish SM

“Dia (Donghae) pandai menari, bernyanyi, dan rapp. Aku fikir dia sama denganku”- Key SHINee

“Dia (Sungmin) adalah sainganku dalam hal Aegyo”- Sunny Girls’ Generation

“Mungkin aku harus memanggilnya dengan sebutan prince, karena dia (Siwon). Sangat menawan, sama seperti prince”- Krystal F(x)

“Saat latihan untuk berduet, dia (Kyuhyun) selalu menjahili Seohyun. Aku fikir dia memang sangat jail, bagaimana bisa mereka (Super Junior) tahan dengan sifat jailnya?”- Staff SM

“Walaupun dia (Shindong) berbeda dengan yang lainnya. Namun saat dia menari, tubuhnya sangat lentur”- Sooyoung Girls’ Generation

“Saat berfoto dengan Kyuhyun dan Minho, ku fikir aku dan Kyuhyun adalah twins. Lalu Minho?”- Changmin TVXQ

“Orang yang selalu ku percaya adalah Kyuhyun, namun sayangnya dia selalu menjahiliku”- Changmin TVXQ

“Kata Baekhyun, dia iri dengan Ryeowook”- Kai EXO-K

“Bahasa Mandarinya lancar, sama sepertiku. Apakah karena dia (Zhoumi) lahir di Mandarin?- Tao EXO-M

“Saat melihat Donghae, kalimat yang ku ucapkan adalah (Whats Up Bro)”- Amber F(x)

“Apakah fans Super Junior adalah Wanita? Aku fikir mereka (ELF) bangga karena Super Junior mempunyai bakat dan wajah yang menjual”- Staff SM

“Setiap Hari,aku harus megantar Hadiah ke dorm Super Junior. Karena mereka (ELF) selalu datang dan menitipkan hadiah”- Staff SM

“Sejak debut, dia (Donghae) sudah sangat tampan”- Taeyeon Girls’ Generation

“Delalu saja Dia (Yesung) jaga jarak denganku, apakah aku mengigit?”- Jessica Girls’ Generation

“Interview dengan Heechul-ssi sangat menyenangkan”- Sulli F(x)

“Dia (Kangin) sosok yang tegar dan kuat”- Victoria F(x)

"Selalu sabar dan tersenyum dalam menghadapi masalah, itulah dia (Leeteuk)"- Staff SM

NB: Maaf hanya sedikit,karena saya belum sempat ketik semuanya. Ini saya Kumpul dari beberapa Bookshelf SM dan Juga melihat Tayangan SM Interview Live maupun NonLive.

credit: http://goseungji.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar