Kamis, 09 Januari 2014

Ayah Leeteuk Dikenal Mencintai ELF


Ayah Leetuk, Park Yong In, yang baru saja dikabarkan tewas, dikenal sangat mencintai para ELF, fans Super Junior. Beliau kerap kali memberikan perhatiannya pada para fans.

"Kalian bisa memanggilku Ayah, Papa, atau Tuan. Tak masalah. Sejujurnya, aku berharap kalian semua adalah anak perempuanku dan juga menantuku, tapi sayangnya tentu tidak mungkin," ujar mendiang ketika fans bertanya bagaimana memanggilnya.

Ayah Leeteuk pun sering mengungkapkan terima kasihnya pada fans atas semua cinta dan hadiah yang pernah mereka kirim untuk sang leader. Bahkan ketika banyak anti fans yang menyerang, Ayah Leeteuk dengan bijak menyemangati para ELF.

"Kami kuat karena kalian semua. Tidak ada manusia yang sempurna, hanya Tuhan yang bisa. Ada yang merasa ikut sedih jika orang lain sedang bersalah, tapi ada juga yang malah menyorakinya. Jangan menyalahkan mereka yang menyoraki kesalahan orang lain, karena sebenarnya mereka juga membantu Super Junior untuk terus bekerja lebih keras dan memperbaiki diri."

ELF dan semua fans baik di dalam maupun luar Korea memberikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk.

Ketiga orang penting Leeteuk harus pergi sore hari (6/1). Mereka dilaporkan tewas karena kecelakaan, dan menyusul diduga karena bunuh diri. 

Belum ada pernyataan resmi terkait penyebab kematian dari pihak SM Entertainment, selaku agensi Leeteuk. 

RIP Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk.

source: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar